Liburan Sekolah 2019

Liburan Sekolah Tahun 2019


Image result for liburan di rumah


Di hari pertama liburan sekolah, saya bangun tidur dari tempat tidur. Kemudian saya mengambil wudhu dan shalat Subuh. Setelah itu saya berjalan beberapa meter ke kamar mandi untuk mandi pada jam 7 pagi. Setelah itu saya berjalan lagi tetapi kali ini ke meja makan. Di meja makan saya makan. Saya makan nasi dengan ayam yang digoreng menggunakan tepung dan dibumbui dengan garam agar tidak terasa tawar. Ditambah dengan segelas air putih berasa tawar yang sangat bergizi agar saya tidak dehidrasi. Kemudian saya berjalan-jalan mengitari rumah untuk mencari kamar saya. Setelah saya menemukan kamar saya, saya langsung masuk ke dalam kamar saya. Di kamar, saya menghampiri meja terdekat dan mengambil smartphone yang terletak diatas meja tersebut. Setelah itu, saya menjauhi meja dan berjalan kaki ke tempat tidur yang ada dibelakang saya. Kemudian, saya tidur di atas tempat tidur dan mulai mengangkat tangan saya yang sedang memegang smartphone sampai smartphone itu terlihat oleh mata saya. Kemudian saya disuruh untuk menggambar pola agar smartphone saya bisa terbuka. Di awal, saya menggambar pola yang salah, tetapi setelah menyadari itu salah, saya langsung memperbaikinya agar menjadi benar. Karena pola yang saya gambar benar, saya bisa melewati layar kunci pada smartphone saya. Saya pun membuka aplikasi Youtube dan menyentuh salah satu video yang tersedia di layar smartphone saya menggunakan tangan saya sendiri dan jari saya sendiri. Pukul 12 siang, saya mulai menurunkan tangan saya, bangkit dari tempat tidur, berdiri di lantai, dan mulai berjalan ke meja terdekat untuk menaruh smartphone saya karena sudah memasuki waktu Dzuhur. Saya mengambil wudhu dan setelah itu menggelar sajadah. Kemudian saya niat untuk shalat Dzuhur dan mulai mengangkat tangan saya untuk melakukan gerakan takbiratul ihram dan seterusnya. Setelah melakukan ibadah shalat, saya melanjutkan aktivitas sehari-hari saya seperti yang sudah dijelaskan di atas, seperti berjalan kaki ke tempat tidur, tidur, mengangkat smartphone, bermain smartphone, mandi, makan, shalat, dan lain-lain.



Image result for smartphone

Komentar

Posting Komentar